Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Apple Watch Series 8 Dan Watch SE 2

Apple naik ke panggung untuk mengumumkan tiga model Apple Watch baru. Ini termasuk Apple Watch Ultra baru, Apple Watch Series 8 unggulan, dan Apple Watch SE generasi kedua yang terjangkau.

Sekarang kita telah berbicara tentang Apple Watch Ultra di artikel lain, dalam posting ini kita akan melihat secara rinci Apple Watch Series 8 dan Apple Watch SE generasi kedua.

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli Apple Watch pertama Anda atau ingin meningkatkan dari generasi sebelumnya, penting untuk memahami perubahan yang diperkenalkan pada model baru dan perbedaan antara model Apple Watch ini.

Jadi untuk memudahkan Anda memahami jajaran Apple Watch baru, mari kita lihat Apple Watch Series 8 dan Apple Watch SE 2 dan selami fitur-fitur yang ditawarkan oleh mereka.

Apple Watch Series 8: Fitur Kesehatan Baru, Deteksi Kerusakan, dan Lainnya

Tahun lalu Apple meningkatkan ukuran layar Apple Watch dengan merilis Apple Watch Series 7. Model tahun ini dibangun berdasarkan peningkatan tahun lalu namun perubahan desain tidak sedrastis tahun lalu.

Apple Watch Series 8 menawarkan fitur seperti Retina Display yang selalu aktif, fitur kesehatan seperti aplikasi EKG, pemantauan tingkat Oksigen Darah, kristal depan tahan retak, masa pakai baterai 18 jam sepanjang hari, dan banyak lagi.

Salah satu perubahan terbesar yang diperkenalkan Apple tahun ini adalah Sensor Suhu Pergelangan Tangan untuk Kesehatan Wanita. Kemampuan penginderaan suhu baru dari Apple Watch Series 8 ini akan memberi wanita wawasan lebih lanjut tentang kesehatan mereka. Watch Series 8 memanfaatkan desain dua sensornya, di mana satu sensor berada di bagian belakang jam tangan sementara yang lain berada di bawah layar. Ini membantu wanita dalam memantau suhu pergelangan tangan mereka di malam hari. Watch Series 8 juga memungkinkan wanita untuk menerima perkiraan ovulasi retrospektif.

Sama seperti semua perangkat Apple baru yang diperkenalkan pada acara Far Out, Apple Watch Series 8 juga dilengkapi dukungan fitur Crash Detection. Ini menggunakan data gerak perangkat melalui barometer, GPS, dan mikrofon bawaan untuk mendeteksi apakah pengguna mengalami kecelakaan parah. Ketika mendeteksi kecelakaan, secara otomatis memanggil layanan darurat, yang dapat membantu menyelamatkan nyawa.

Apple mengatakan Apple Watch Series 8 akan dapat berjalan lebih lama dengan Mode Daya Rendah baru, yang akan memperpanjang masa pakai baterai hingga 36 jam. Ini meningkatkan memori Apple Watch dengan menonaktifkan sementara atau membatasi sensor dan fitur tertentu. Ini termasuk mematikan layar yang selalu aktif, pemberitahuan kesehatan jantung, autostart latihan, dan banyak lagi.

Apple Watch Series 8 mulai dari $399 untuk mode non-seluler. Anda dapat memesannya sekarang dan akan mulai dikirimkan pada 16 September.

Apple Watch SE (Generasi Kedua)

Apple Watch SE juga telah menerima pembaruan kecil tahun ini. Apple Watch SE baru hadir dalam tiga pilihan warna dan menyertakan prosesor dual-core yang lebih cepat untuk meningkatkan kinerja dibandingkan SE sebelumnya. Perangkat ini tersedia dalam warna Midnight, Starlight, dan Silver.

Fitur Crash Detection, yang memperingatkan layanan darurat saat Anda mengalami kecelakaan mobil juga telah ditambahkan ke Apple Watch SE. Tahun ini Apple Watch SE dimulai dengan harga $249, lebih rendah $30 dari harga SE sebelumnya $279. Pra-pemesanan untuk Apple Watch SE sekarang aktif dan perangkat akan dikirimkan ke pelanggan pada 16 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *