Herschel Seventeen Grey Raven X Pria

Herschel mempunyai produk tas yang berkelas. Tas selempang walau terlihat kecil namun bisa menyimpan berbagai barang. Tas selempang sendiri juga lebih banyak digunakan untuk nongkrong atau mempercantik penampilan. Para pria menggunakan tas selempang ini untuk berbagai kebutuhan. Berikut spesifikasi dan fungsi dari Herschel Seventeen Grey Raven X Pria antara lain :

1. Didesain ramping dan elegan

Herschel Seventeen Grey Raven X Pria ini didesain ramping dan elegan. Ada cukup banyak ruang kosong yang bisa digunakan untuk menyimpan dompet dan sebagainya. Dari tampilan depannya, tas selempang ini cukup menonjol karena langsung dihadapkan dengan pocket yang cukup besar. Bagian depan ini sendiri juga bisa digunakan untuk menyimpan tissue, jam tangan dan sebagainya.

2. Cocok digunakan untuk berpergian

Herschel Seventeen Grey Raven X Pria juga cocok digunakan untuk berpergian. Tas selempang ini memiliki desain yang menarik dan tidak membosankan. Para pria yang suka membawa barang bawaan dan ingin menaruhnya ditempat yang aman bisa memilih tas selempang ini.

3. Memberikan rasa aman

Untuk menyimpan barang bawaan akan lebih aman jika menaruhnya didalam tas. Hal ini untuk menghindari dari barang bawaan yang jatuh. Herschel Seventeen Grey Raven X Pria juga bisa memberikan rasa nyaman dan aman. Tas selempang ini dilengkapi dengan compartment serta pocket. Anda bisa menaruh barang bawaan di saku tas.

4. Memberikan kesan premium

Herschel Seventeen Grey Raven X Pria juga memberikan kesan yang premium. Warna serta desainnya yang modern membuat tas selempang ini dapat menunjang penampilan. Anda akan terlihat keren ketika menggunakan tas selempang ini untuk berpergian. Tas selempang ini juga cukup praktis untuk digunakan seharian.

5. Harga

Ada berbagai macam jenis tas yang nyaman digunakan. Herschel Seventeen Grey Raven X Pria menjadi salah satu tas selempang yang bisa memberikan rasa nyaman. Anda bisa mendapatkan tas selempang ini di marketplace terpercaya dengan harga 449 ribuan.

Tas selempang dapat memberikan rasa nyaman ketika digunakan. Anda bisa menggunakan Herschel Seventeen Grey Raven X Pria untuk berpergian bersama teman.